Vinny, Adrian (2019) Perancangan Gerak Tubuh Berdasarkan Three Dimensional Tokoh dalam Animasi 3D Pendek "Mengejar Layangan". Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
Text
HALAMAN_AWAL (39).pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
![]() |
Text
DAFTAR_PUSTAKA (35).pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (824kB) |
![]() |
Text
BAB_I (31).pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (835kB) |
![]() |
Text
BAB_II (31).pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB_III (30).pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
![]() |
Text
BAB_IV (29).pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (861kB) |
![]() |
Text
BAB_V (28).pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (823kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN (31).pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk merancang gerak animasi karakter berdasarkan three dimensional tokoh dalam film 3D pendek animasi "Mengejar Layangan". Penelitian akan mengacu pada gerakan berdasarkan three dimensional dari karakter-karakter pada animasi. Penelitian ini juga untuk memperdalam prinsip animasi yang digunakan untuk membuat gerak animasi. Setiap karakter memiliki three dimensional yang berbeda-beda yang memerlukan penelitian untuk mengerti bagaimana setiap orang memiliki perbedaan dalam kepribadian akan memiliki perbedaan gerak. Metode yang digunakan adalah pengkajian literatur yang berhubungan dengan bahasa tubuh, dan animasi. Selain pengkajian literatur, penulis akan mencari referensi animasi untuk mempelajari bagaimana penerapan dari penelitian ini ke hasil akhir dari tugas akhir ini.
Actions (login required)
![]() |
View Item |