Yudha, Indra (2019) Perancangan Brand Identity Sushi Rakyat. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Sushi adalah makanan Jepang yang sangat mudah dari segi penyajiannya. Selain penyajian yang sangat mudah, sushi juga sehat untuk dikonsumsi. Belakangan ini restoran sushi semakin banyak ditemui di Indonesia, dari restoran sushi yang ada dimall hingga online. Sushi Rakyat adalah salah satu produk makanan sushi yang membuka kedainya didaerah Tangerang. Namun pada perkembangannya Sushi Rakyat belum mempunyai identitas visual yang melambangkan Sushi Rakyat. maka banyak yang salah mempresepsikan Sushi Rakyat. Dalam perancangan penulis melakukan pengumpulan data secara Hybrid yaitu penyebaran kuesioner secara online, wawancara, observasi dan studipustaka. Tujuan utama dari perancangan ini adalah membuat identitas visual yang tepat untuk Sushi Rakyat sesuai dengan persepsi yang diinginkan yaitu produk sushi yang dapat dinikmati dengan kebersamaan.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Perancangan, Identitas Visual, Sushi Rakyat |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2019 04:04 |
Last Modified: | 28 Aug 2023 00:18 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/10883 |
Actions (login required)
View Item |