Ridhwan Syafiq, Muhammad (2019) Perancangan Promosi Gayobies Kopi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Di tahun ini semakin banyak sekali berjamuran usaha-usaha kopi atau coffeeshop di kota jakarta, suatu bisnis harus mempunyai sebuah keunggulan agar dapat bersaing dengan saingan kompetitor yang ada, salah satu cara tersebut adalah dengan mempunyai komunikasi yang kuat dengan target konsumennya dengan melakukan sebuah strategi promosi yang efesien dan efektif. Gayobies kopi merupakan sebuah usaha coffee shop yang memiliki kualitas sendiri, dengan mempunyai biji kopi yang dihasilkan sendiri dari perkebunan kopi yang mereka punya di daerah Bies, Aceh dan dengan cara menghasilkan kopi yang di awasi dan diajarkan sendiri oleh tangan pemiliknya, kopi mereka punya sebuah kualitas sendiri yang tidak dapat didapatkan di tempat-tempat lainnya, untuk itulah penulis merasa bahwa Gayobies kopi memiliki alasan dan potensial yang kuat agar menjadi topik tugas akhir penulis tentang media promosi.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Kopi, Media Promosi, Gayobies, Gayo, Jakarta |
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2019 04:03 |
Last Modified: | 09 Oct 2023 00:24 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/10884 |
Actions (login required)
View Item |