Strategi Event Borobudur Marathon 2018 dalam Meningkatkan Brand Image Harian Kompas

Yeorish, Jacqueline (2019) Strategi Event Borobudur Marathon 2018 dalam Meningkatkan Brand Image Harian Kompas. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (963kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (885kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (884kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (869kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Harian Kompas merupakan perusahaan media konvensional yang cukup berpengaruh sebagai media, meskipun demikian gerusan tetap terjadi didalam perusahaan karena adanya kemajuan perkembangan zaman oleh karena itu perusahaan sekelas Kompas pun tetap melakukan upaya dalam meningkatkan brand image perusahaan. Salah satunya dengan event Borobudur Marathon 2018, yang termasuk kedalam sponsorship marketing. Untuk pelaksanaan eventnya terdapat konsep event management sebagai acuannya. Penelitian ini terbatas pada event management dalam meningkatkan brand image. Metode yang digunakan dalam penelitian ini merupakan studi kasus dengan pendekatan kualitatif yang bersifat deskriptif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, observasi dan studi kepustakaan. Hasil penelitian diuji dengan teknik triangulasi dan diuji secara kualitatif. Dalam penelitian yang dilakukan menunjukkan Kompas berhasil melaksanakan event Borobudur Marathon 2018 dan memberikan dampak pada peningkatan brand image Harian Kompas.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Event Management, Sponsorship Marketing, Brand Image,Borobudur Marathon 2018
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 658.401 Planning and Strategic Management
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2019 03:32
Last Modified: 15 May 2023 00:31
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/10960

Actions (login required)

View Item View Item