Analisis Pengaruh Atmosphere, Quality of Interaction, Perceived Price terhadap Satisfaction serta Implikasinya pada Revisit Intention (Telaah pada Konsumen Cafe Vodka & Latte)

Altinar, Reinaldo (2019) Analisis Pengaruh Atmosphere, Quality of Interaction, Perceived Price terhadap Satisfaction serta Implikasinya pada Revisit Intention (Telaah pada Konsumen Cafe Vodka & Latte). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (818kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (815kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Perkembangan industri saat ini telah meningkat, salah satunya adalah industri makanan dan minuman seperti cafe. Cafe merupakan salah satu tempat yang akan selalu dikunjungi oleh semua orang. Selain untuk makan, tujuan seseorang berkunjung ke cafe adalah untuk menghabiskan waktu luang yang mereka punya dan juga untuk menikmati hidangan kopi yang biasanya disajikan pada setiap bisnis berbasis cafe. Saat ini banyak industri yang bersaing dengan ketat, namun setiap industri cafe harus memiliki keunikan sendiri dari setiap bidang industri bisnis yaitu bagaimana membuat cara yang harus dimiliki oleh semua bisnis cafe dijaman sekarang yaitu kepuasan. Banyak cara untuk membuat pelanggan puas yaitu, dengan melakukan kunjungan kembali, rekomendasi kepada orang lain, dan word-of-mouth positif. Dan yang terpenting dalam membuka bisnis adalah apa yang membedakan bisnis milik anda dengan bisnis lainnya. Cafe Vodka & Latte merupakan salah satu cafe yang berinovasi dan bergerak di Pet Cafe yang berlokasi di daerah kemang, namun mendapat respon positif dari responden karena memiliki keunikan. Keunikan yang dimiliki cafe ini adalah para pengunjung dapat menikmati makan bersama dengan anjing peliharaan mereka di cafe ini. Oleh karena itu peneliti ingin mengetahui apakah Atmosphere, quality of Interaction, perceived price mempengaruhi satisfaction serta memiliki implikasi pada revisit intention di Cafe Vodka & Latte Peneliti menggunakan descriptive analysis design dengan metode nonprobability sampling, menggunakan judgemental sampling dan disampaikan dengan 4 hipotesis yang akan diuji menggunakan Structural Equation Model. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 140 responden yang mengetahui Cafe Vodka & Latte. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat hubungan positif antara Atmosphere, Quality of Interaction, Perceived Price terhadap satisfaction dan adanya pengaruh positif antara satisfaction terhadap revisit intention. Diharapkan melalui penelitian ini dapat meningkatkan pengetahuan dan pemahaman lebih lanjut mengenai Cafe Vodka & Latte

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: atmosphere, quality of interaction, perceived price, satisfaction, revisit intention, cafe
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2019 02:37
Last Modified: 02 Jun 2023 02:47
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/11102

Actions (login required)

View Item View Item