Pengaruh Brand Image terhadap Niat Beli Konsumen Sinar Mas Land melalui Township BSD City

Kaulika Wijaya, Natasha (2019) Pengaruh Brand Image terhadap Niat Beli Konsumen Sinar Mas Land melalui Township BSD City. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

Adanya persaingan yang ketat antara perusahaan pengembang properti di Indonesia mendorong perusahan untuk melakukan dominasi brand. Penelitian ini dimaksudkan untuk melihat apakah terdapat pengaruh dari brand image terhadap niat beli konsumen Sinar Mas Land melalui township BSD City dan seberapa besar pengaruhnya. Beberapa konsep yang digunakan dalam penelitian ini adalah citra, merek, citra merek, dan niat beli. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei kepada 400 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling di wilayah administrasi Tangerang. Teknis analisis data pada penelitian ini menggunakan uji normalitas, uji korelasi, dan uji regresi linear sederhana. Hasil penelitian menunjukkan nilai R2 sebesar 0,517 yang artinya brand image berpengaruh terhadap niat beli konsumen sebesar 51,7%. Oleh sebab itu, ditarik kesimpulan bahwa penelitian ini menolak Ho dan menerima Ha yang artinya terdapat pengaruh antara brand image terhadap niat beli konsumen Sinar Mas Land melalui township BSD City.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: brand image, niat beli, Sinar Mas Land, BSD City
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2019 02:17
Last Modified: 27 Apr 2023 03:43
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/11148

Actions (login required)

View Item View Item