Pengaruh Terpaan Iklan Online "Introducing: Jo & Jek" di Youtube terhadap Brand Judgment GOJEK

Prayogo, Raymond (2019) Pengaruh Terpaan Iklan Online "Introducing: Jo & Jek" di Youtube terhadap Brand Judgment GOJEK. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

Dahulu iklan konvensional identik dengan format hard-selling, namun seiring perkembangan industri periklanan format storytelling menjadi salah satu format efektif. Selain segi format, terdapat inovasi dalam bentuk media yang dipakai, salah satunya media sosial. GOJEK sebagai perusahaan penyedia jasa layanan transportasi online, menggunakan iklan berformat storytelling dengan memanfaatkan media sosial yaitu Youtube. Dalam penelitian ini, peneliti ingin mengetahui pengaruh antara terpaan iklan online "Introducing: Jo & Jek" di Youtube terhadap Brand Judgment GOJEK. landasan teori dan konsep yang diapakai yaitu Teori Stimulus Organisme Respon, Teori Iklan Digital dan Online, Terpaan Iklan Online, Brand Judgment, dan Hubungan antara Iklan Online dan Brand Judgment. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah kuantitatif menggunakan metode survey dengan paradigma positivisme. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh antara terpaan iklan online "Introducing: Jo & Jek" di Youtube terhadap brand judgment GOJEK. Pengaruh yang terjadi sebesar 20,4% dan memiliki hubungan korelasi positif cukup.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: brand equity, brand judgment, youtube advertising, gojek, advertising exposure
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2019 02:03
Last Modified: 02 May 2023 01:49
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/11182

Actions (login required)

View Item View Item