Pengaruh Brand Image Spotify terhadap Brand Loyalty (Survei Mahasiswa Pengguna Spotify DKI Jakarta)

Ersa Anindita, Meutia (2019) Pengaruh Brand Image Spotify terhadap Brand Loyalty (Survei Mahasiswa Pengguna Spotify DKI Jakarta). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (834kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (847kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (973kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (802kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Era digital merasuki sela-sela kehidupan masyarakat Indonesia dengan begitu cepat. Segalanya semakin terlihat nyata pada kehidupan sehari-hari. Tak terkeceuali untuk hiburan mendengarkan musik. Setelah kaset menggantikan piringan hitam, CD menggantikan kaset, kini giliran CD yang tergantikan dengan music streaming application mengingat segalanya kini membutuhkan internet dan hal ini menjadi sesuatu yang biasa untuk dijadikan kebutuhan. Di Indonesia begitu banyak music streaming application yang dapat dijadikan pilihan untuk mendengarkan musik. Dalam penelitian ini, dapat diketahui bahwa Spotify meskipun banyak diminati dalam layanan yang free (bukan premium) menjadi music streaming application yang paling banyak diminati mahasiswa DKI Jakarta dalam rentang usia 20 - 24 tahun lewat ponsel mereka. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa salah satu dimensi dari brand image, yakni Favorability of Brand Associations merupakan dimensi yang paling kuat dalam mempengaruhi responden. Favorability of Brand Associations pula yang kemudian menjadikan responden menjadi loyal terhadap sebuah brand (brand loyalty).

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: music streaming application, brand image, brand loyalty
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2019 01:53
Last Modified: 17 Apr 2023 07:27
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/11205

Actions (login required)

View Item View Item