Manajemen Prambors Media di Era Digital

Gianty, Ghesilia (2019) Manajemen Prambors Media di Era Digital. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengembangan yang dilakukan manajemen Prambors dalam upaya mengembangkan dan mempertahankan eksistensi Prambors Media di era digital. Penelitian ini juga untuk mengetahui peranan digital dalam upaya untuk mempertahankan eksistensi Prambors Media. Peneliti memilih Prambors Media untuk dijadikan objek penelitian karena Prambors Media dari tahun 1971 hingga sekarang merupakan salah satu media yang dapat mempertahankan eksistensinya. Fokus peneliti dalam melakukan penelitian ini adalah pada bagian manajemen Prambors Media. Tujuannya adalah untuk mengetahui upaya yang dilakukan Prambors Media dalam mempertahankan eksistensinya. Jenis penelitian ini adalah kualitatif deskriptif dan peneliti akan menganalisa manajemen Prambors Media menggunakan metode studi kasus. Peneliti menggunakan paradigma konstruktivistik karena peneliti ingin mengetahui bagaimana kehadiran era digital dapat merekonstruksi manajemen Prambors Media. Hasil penelitian adalah Prambors berupaya untuk menjadi sebuah brand sebagai cara mengatasi permasalahan kue iklan di Indonesia. Upaya ini dilakukan juga sebagai salah satu cara untuk mempertahankan eksistensi Prambors di masa mendatang. Prambors juga memanfaatkan kehadiran digital sebagai perpanjangan tangan untuk memperluas kreativitasnya. Kehadiran digital juga dimanfaatkan Prambors untuk memenuhi harapannya untuk menjadi sebuah brand.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Prambors, Era Digital, Eksistensi Prambors, Manajemen Prambors
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Digital Journalism
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2019 01:43
Last Modified: 26 Apr 2023 03:35
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/11230

Actions (login required)

View Item View Item