Pengaruh Daya Tarik Konten Social Media Marketing Instagram Buku NKCTHI (Nanti Kita Cerita tentang Hari ini) terhadap Niat Beli Konsumen

Geraldine, Geraldine (2019) Pengaruh Daya Tarik Konten Social Media Marketing Instagram Buku NKCTHI (Nanti Kita Cerita tentang Hari ini) terhadap Niat Beli Konsumen. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Maraknya pengguna aktif Instagram di Indonesia membuat NKCTHI tertarik untuk melakukan pemasaran dengan memanfaatkan media sosial Instagram. Keefesienan dalam penggunaan Instagram yang dapat digunakan di mana dan kapan saja dimanfaatkan oleh perusahaan untuk menjadikan Instagram sebagai alat komunikasi pemasaran. NKCTHI merupakan buku kedua dari Marchella FP yang berisikan tentang tokoh novel seorang Ibu bernama Awan, yang memberikan pesan- pesan kepada anak cucunya kelak dengan mengemaskan surat. Tujuan pada penelitian ini untuk mengetahui pengaruh daya tarik konten social media marketing Instagram buku NKCTHI (Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini) terhadap niat beli konsumen. Teori dan konsep yang digunakan pada penelitian ini adalah Marketing Communications, Social Media Marketing, dan Niat Beli. Penelitian ini bersifat eksplanatif dengan metode survey. Data dikumpulkan melalui kuesioner. Populasi penelitian ini adalah followers Instagram @nkcthi. Sampel ditarik secara purposive sebanyak 400 responden. Data di analisis dengan menggunakan uji normalitas, uji korelasi, dan uji regresi linier sederhana. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh daya tarik konten social media marketing Instagram buku NKCTHI (Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini) terhadap niat beli konsumen. Penelitian ini juga menunjukkan adanya korelasi yang kuat di antara kedua variabel tersebut.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Social Media Marketing, NKCTHI, niat beli
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2019 08:14
Last Modified: 26 Apr 2023 03:25
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/11650

Actions (login required)

View Item View Item