Pengaruh Tingkat Kredibilitas Celebrity Endorser terhadap Tingkat Brand Awareness

Wiranata, Erwin (2019) Pengaruh Tingkat Kredibilitas Celebrity Endorser terhadap Tingkat Brand Awareness. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Layanan belanja online turut menyumbang perilaku konsumtif masyarakat, terutama kaum perempuan. Beragam produk menarik yang ditawarkan, kemudahan memilih barang dan bertransaksi, sampai pengiriman dalam waktu cepat menjadi perilaku "gila belanja" semakin menjadi-jadi Acuan pada penelitian ini ialah teori Penliaian Sosial yang dapat membentuk persepsi tentang suatu hal yang sudah dirasakan dan dianggap sebelumnya menjadi dasar kemudian dapat mempengaruhi persepsi tentang objek lainnya dan persepsi sosial Penelitian ini bersifat eksplanatif dengan metode survei, populasi dari penelitian ini ialah pengikut akun Monomolly.id, sampel yang digunakan secara nonprobability dengan purposive sebanyak 153 responden, data dikumpulkan melalui kuesioner kemudian dianalisis dengan uji regresi linier. R Square yang menunjukkan angka 0,476 atau 47,6%, yang dapat diartikan bahwa variabel (X) kredibilitas celebrity endorser memberikan kontribusi sebeser 47,6% terhadap variabel (Y) brand awareness. Sedangkan sebanyak 52,4% dipengaruhi oleh faktor- faktor lain yang tidak dijabarkan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Celebrity Endorser, Brand Awareness, Penilaian Sosial
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2019 08:17
Last Modified: 13 May 2023 07:48
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/11691

Actions (login required)

View Item View Item