Perancangan Mise-en-scene untuk Staging dalam Memvisualisasikan Konsep Aktif pada Corporate Video ?Tiny Me Up!?

Angelika, Patricia Evelyn (2019) Perancangan Mise-en-scene untuk Staging dalam Memvisualisasikan Konsep Aktif pada Corporate Video ?Tiny Me Up!? Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (919kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (907kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (6MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (896kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Sebagai perusahaan yang baru berkembang, Tiny Me Up! membutuhkan sebuah corporate video untuk kepentingan brand awareness. “Tiny Me Up!” merupakan sebuah perusahaan berbasis online yang berdiri sejak tahun 2017. Perusahaan ini bergerak dalam bidang beauty product repackaging, yang mengemas ulang berbagai beauty products ke dalam ukuran yang lebih kecil dan praktis. Lewat corporate video, “Tiny Me Up!” hendak menyampaikan bahwa mereka menencourage para perempuan Indonesia yang aktif untuk berani mencoba berbagai beauty products. Maka dari itu, penulis tertarik untuk membahas tentang bagaimana perancangan mise-en-scène untuk staging dalam memvisualisasikan konsep aktif pada corporate video “Tiny Me Up!”. Penulis akan membahas penerapan konsep aktif lebih lanjut dengan mise-en-scène aktor melalui staging untuk mencapai dramatic content. Tujuan skripsi ini adalah memahami bagaimana sutradara berperan penting dalam menerapkan konsep pada corporate video untuk merepresentasikan nilai perusahaan.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 740 Graphic arts (Incl. typographical designs; two-dimensional mixed-media, icon and mascot designs)
700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 770 Photography, Computer Art, Cinematography, Videography, Film, Movie
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 25 Jan 2021 03:51
Last Modified: 04 Nov 2022 02:05
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/11746

Actions (login required)

View Item View Item