Penerapan Sound Design dengan Konsep Hyperrealism pada Video Iklan Bandar Djakarta Ancol

Hendranata, Nathania Jeane Legoh (2019) Penerapan Sound Design dengan Konsep Hyperrealism pada Video Iklan Bandar Djakarta Ancol. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (34MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (921kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (932kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (866kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Dalam skripsi tugas akhir penciptaan ini, penulis sebagai sound designer akan membahas konsep hyperrealism dengan menggunakan proses perekaman foley yang akan digunakan dalam iklan restoran Bandar Djakarta Ancol. Hal ini bertujuan untuk memperkuat visual video tersebut. Di dalam skripsi tugas akhir penciptaan ini, penulis menguraikan beberapa teori yang akan digunakan saat proses pembuatan foley yang nantinya akan digunakan ke dalam iklan restoran Bandar Djakarta Ancol. Penulis juga merencanakan untuk membuat foley dengan pendekatan suara yang hyperrealism untuk menunjukkan keindahan, kekeluargaan, dan kelebihan iklan Bandar Djakarta Ancol. Kemudian untuk merealisasikan konsep suara yang hyperrealism, penulis akan menggunakan foley pada hampir semua scene pada dalam iklan

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 740 Graphic arts (Incl. typographical designs; two-dimensional mixed-media, icon and mascot designs)
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 25 Jan 2021 04:03
Last Modified: 08 Nov 2022 08:51
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/11748

Actions (login required)

View Item View Item