Salsabila Tiara Afifah, Aurel (2019) Strategi Demo Produk untuk Meningkatkan Product Knowledge pada Video Iklan Recharge Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Skripsi ini membahas mengenai cara creative director membuat video iklan ReCharge Indonesia dengan menggunakan strategi demo produk. Dalam skripsi ini dibahas mengenai perancangan video iklan yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan ReCharge Indonesia, serta merancang video iklan yang dapat membuat target konsumen tertarik. Kebutuhan dari ReCharge sendiri adalah video iklan yang informational dan dapat mengedukasi calon konsumen tentang cara penggunaan produk ReCharge. Maka dari itu creative director ingin menggunakan strategi demo produk dan merancang video iklan tersebut sehingga menarik calon konsumen. Dan diharapkan calon konsumen dapat dengan mudah mengerti mengenai produk ReCharge Indonesia, dan dapat meningkatkan product knowledge calon konsumen mengenai produk ReCharge.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | product knowledge, demo produk, creative director |
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 770 Photography, Computer Art, Cinematography, Videography, Film, Movie |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 14 Nov 2022 08:31 |
Last Modified: | 10 Oct 2023 01:20 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/11840 |
Actions (login required)
View Item |