Strategi Demo Produk untuk Meningkatkan Product Knowledge pada Video Iklan Recharge Indonesia

Salsabila Tiara Afifah, Aurel (2019) Strategi Demo Produk untuk Meningkatkan Product Knowledge pada Video Iklan Recharge Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (514kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (9MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (75kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (12MB)

Abstract

Skripsi ini membahas mengenai cara creative director membuat video iklan ReCharge Indonesia dengan menggunakan strategi demo produk. Dalam skripsi ini dibahas mengenai perancangan video iklan yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan ReCharge Indonesia, serta merancang video iklan yang dapat membuat target konsumen tertarik. Kebutuhan dari ReCharge sendiri adalah video iklan yang informational dan dapat mengedukasi calon konsumen tentang cara penggunaan produk ReCharge. Maka dari itu creative director ingin menggunakan strategi demo produk dan merancang video iklan tersebut sehingga menarik calon konsumen. Dan diharapkan calon konsumen dapat dengan mudah mengerti mengenai produk ReCharge Indonesia, dan dapat meningkatkan product knowledge calon konsumen mengenai produk ReCharge.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: product knowledge, demo produk, creative director
Subjects: 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video
700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 770 Photography, Computer Art, Cinematography, Videography, Film, Movie
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 14 Nov 2022 08:31
Last Modified: 10 Oct 2023 01:20
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/11840

Actions (login required)

View Item View Item