Penerapan Teknik Negosiasi dalam Meminimalkan Kerugian Keuangan pada Pembuatan Video Promosi Seorae

Chandra, Yulius (2019) Penerapan Teknik Negosiasi dalam Meminimalkan Kerugian Keuangan pada Pembuatan Video Promosi Seorae. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (450kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (161kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (277kB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (11kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Industri Kuliner merupakan salah satu industri food and beverages yang mengalami peningkatan setiap tahunnya. Menurut Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Indonesia berkontribusi sebesar 41,4% dalam Industri Kuliner dan jumlah ini merupakan yang paling tinggi dibandingkan dengan 16 subsektor lain di Bekraf RI. Kuliner menjadi penopang di industry kreatif ini, dari 8,2 juta unit- unit industri kreatif, 68% bergerak di Industri Kuliner, sehingga kuliner menjadi potensi besar di Indonesia. Seiring dengan perkembangan jaman yang lebih modern, semakin banyak orang yang mengalami perubahan gaya hidup setiap tahunnya. Mulai dari cara berpakaian, kendaraan yang dikendarai, makanan yang dikonsumsi, dan lainnya. Perkembangan KWave di Indonesia tentunya membawa banyak sekali dampak ke Indonesia, dimulai dari lagu K-Pop, Korean Food, Korean Culture dan lainnya. Dampak yang sangat terlihat yaitu, Korean Food dan sangat ramai di daerah berkembangan seperti Jakarta. Korean Food terutama Korean Grill, tentunya bisa kita temui di pelosok Jakarta, baik utara, selatan, timur, dan barat. Karena budaya Korean Grill di Korea yang ramai, maka SEORAE datang ke Indonesia, sebagai tempat makan korean grill yang hadir dengan tema kekeluargaan, sharing happiness, dan juga bisa dikonsumsi oleh berbagai kalangan umur. SEORAE sudah memiliki berbagai cabang di beberapa tempat, harga yang terjangkau, dan juga tempat yang nyaman untuk berkumpul membuat SEORAE sesuai dengan tema "Sharing Happiness". Tentunya, untuk menguatkan tema tersebut, dibutuhkan sekali media visual untuk menggambarkan suatu tempat makan, dengan sebuah video promosi tentunya orang-orang akan tahu dengan penggambaran tema itu sendiri, sehingga menjadi daya tarik bagi konsumen. Berdasarkan hal diatas maka tugas penulis untuk membuat video promosi ini bersama dengan tim produksi harus berjalan sesuai dengan arahan yang ada, agar tujuan utama yaitu delivering message dapat tercapai dengan baik.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Industri Kuliner, Korean Grill, Korean Food, SEORAE, Sharing Happiness
Subjects: 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video
700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 770 Photography, Computer Art, Cinematography, Videography, Film, Movie
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 07 Nov 2022 02:16
Last Modified: 30 Aug 2023 00:31
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/11856

Actions (login required)

View Item View Item