rebranding semir sepatu fei niao melalui perancangan ulang identitas visual

Yoeko, Muliani (2018) rebranding semir sepatu fei niao melalui perancangan ulang identitas visual. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
bab iii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
bab v.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (778kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (777kB)
[img] Text
halaman awal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
bab iv.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (7MB)
[img] Text
lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
bab i.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (831kB)
[img] Text
bab ii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Semir sepatu Fei Niao adalah semir sepatu yang memiliki potensi untuk bersaing dengan kompetitornya di Indonesia. Dikarenakan Fei Niao memiliki kualitas yang baik serta harga yang sangat murah. Akan tetapi, potensi ini terhalang karena citra produk yang buruk dikarenakan oleh identitas visualnya tidak sama dengan visi misi produk yang ingin disampaikan. Agar visi misi produk dapat terwujud dengan baik, maka diperlukan adanya rebranding agar meningkatkan brand image serta brand awareness di masyarakat. Strategi perancangan ini dapat dimulai dari profil produk Fei Niao. Hasil akhir dari perancangan rebranding ini diharapkan membuat Fei Niao semakin dikenal masyarakat atau menjadi pilihan utama di Indonesia.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 20 Jan 2020 06:30
Last Modified: 02 May 2023 05:37
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/11909

Actions (login required)

View Item View Item