perancangan rebranding linds ice cream café

Angelica, Priscillia Yosephine (2018) perancangan rebranding linds ice cream café. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
bab iii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
bab iv.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (7MB)
[img] Text
bab v.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (829kB)
[img] Text
bab i.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (834kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (715kB)
[img] Text
lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
halaman awal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
bab ii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Es krim merupakan salah satu makanan penutup yang banyak digemari masyarakat Indonesia. Persaingan bisnis es krim pun berkembang semakin pesat, ditandai dengan banyaknya varian rasa yang bermunculan. Beragamnya varian rasa es krim berasal dari pengolahan yang berbeda-beda. Pengolahan menggunakan mesin menjadi pilihan banyak bisnis es krim karena cepat dan instannya waktu pengolahan. Linds Ice Cream merupakan sebuah usaha es krim kemasan bagi anak-anak dengan metode pengolahan secara manual (tanpa mesin). Agar mampu bersaing dengan kompetitor, bisnis es krim ini kemudian mengubah positioning dan target pasarnya menjadi sebuah kedai es krim bagi remaja hingga dewasa muda. Perubahan tersebut menjadi alasan penulis dalam melakukan perancangan rebranding. Dalam melakukan perancangan, metode penelitian yang dilakukan antara lain wawancara, studi lapangan, studi eksisting, serta kuisioner. Hasil yang didapatkan dari penelitian tersebut yaitu diperlukannya desain rebranding yang dinamis dan bahagia, seperti sifat yang dimiliki anak muda. Desain lalu disesuaikan juga dengan visi misi serta nilai elegan yang dimiliki oleh Linds Ice Cream Café. Hasil dari perancangan tersebut adalah terbentuknya logo, elemen visual, serta desain media aplikasi yang mencerminkan nilai dinamis, elegan, dan bahagia. Melalui hasil ini, diharapkan perancangan rebranding dapat tepat guna dalam menyampaikan nilai dan menjangkau target remaja hingga dewasa muda.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 658.401 Planning and Strategic Management
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 21 Jan 2020 03:21
Last Modified: 03 May 2023 06:20
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/11932

Actions (login required)

View Item View Item