Reynaldi, Reynaldi (2018) perancangan visual kampanye sosial untuk partisipasi organisasi intra-kampus bagi universitas multimedia nusantara. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
bab i.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (788kB) |
|
Text
bab v.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (714kB) |
|
Text
bab iv.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
|
Text
lampiran.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
halaman awal.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (718kB) |
|
Text
bab ii.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
bab iii.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Organisasi intra-kampus adalah organisasi yang memiliki kedudukan didalam Universitas dan memiliki peran penting didalam Universitas. Namun dengan bertambahnya jumlah mahasiswa yang terus meningkat maka tingkat kesulitan mahasiswa dalam mengatur organisasi juga meningkat. Banyak dari mahasiswa baru yang tidak menerima informasi secara jelas. Mahasiswa baru tidak dapat langsung mengikuti organisasi internal kampus secara langsung di tahun pertama mereka. Karena menurut peraturan kampus untuk mendaftar di organisasi harus sudah memiki nilai ip dan harus mencapai syarat ip yang telah di tentukan. Namun tidak hanya disitu permasalahan yang dihadapi, tingkat pendaftar organisator menurun sesuai data dari Komisi Pemilihan Umum Universitas Multimedia Nusantara. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data seperti kusioner, wawancara, dan observasi. Tujuannya yaitu dengan mengumpulkan data-data valid untuk mendukung penulis dalam pembuatan kampanye yang sesuai dengan sasaran. Pembuatan kampanye ini bertujuan untuk meningkatkan informasi terhadap organisasi intra-kampus, mengajak untuk bergabung dalam bergorganisasi.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology > 100 Philosophy > 106 Organizations and management |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 21 Jan 2020 04:45 |
Last Modified: | 13 Jun 2023 07:30 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/11940 |
Actions (login required)
View Item |