Mahardhika, Ryan Fitra (2018) perancangan visual advertising campaign produk baselayer tiento. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
bab iv.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (4MB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (827kB) |
|
Text
bab v.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (720kB) |
|
Text
halaman awal.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
lampiran.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
bab i.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (737kB) |
|
Text
bab iii.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
|
Text
bab ii.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Olahraga adalah suatu aktivitas gerak tubuh, yang bertujuan untuk menyehatkan tubuh. Tidak dapat dipungkiri bahwa kegiatan berolahraga adalah kegiatan salah satu kegiatan pokok. Namun dengan kebutuhan aktivitas berolahraga, masyarakat mulai menyadari bahwa produk pakaian olahraga dapat menunjang manfaat dalam berolahraga, oleh karena itu kebutuhan atas pakaian olahraga menjadi salah satu hal yang penting dalam berolahraga. Dalam perkembangan jaman, produk pakaian dengan menghadirkan kelebihan dalam berolahraga bermunculan, salah satunya adalah baselayer. Baselayer memiliki banyak keunggulan, namun masyarakat belum menyadari kehadiran produk jenis ini. Baselayer mulai marak bermunculan, terutama banyaknya merek luar yang memproduksi jenis ini. Namun ada salah satu merek lokal yang mengusung produk jenis ini yaitu Tiento. Tiento sudah berdiri sejak tahun 2013, akan tetapi Tiento belum terlalu dikenal oleh masyarakat Indonesia. Masyarakat pun masih salah persepsi antara produk baselayer dengan produk olahraga lainnya. Untuk itu diperlukan perancangan advertising campaign baselayer Tiento agar dapat diketahui dan meningkatnya penjualan.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.5 Management of Production 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 21 Jan 2020 09:36 |
Last Modified: | 27 May 2023 02:39 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/11953 |
Actions (login required)
View Item |