Suhandra, Suhandra (2018) perancangan karakterisasi barong dan rangda kedalam visual karakter game tiga dimensi berjudul ‘guardian of bali island’. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
bab v.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (831kB) |
|
Text
halaman awal.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (965kB) |
|
Text
bab i.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (939kB) |
|
Text
lampiran.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
bab iii.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
|
Text
bab ii.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
bab iv.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Pada dasarnya game telah menjadi hiburan yang dapat dinikmati semua orang, setiap game memiliki berbagai macam aturan dan objektifitas yang harus dicapai atau diselesaikan, Dalam setiap game terdapat beberapa elemen penting yang saling berhubungan, salah satunya adalah character design, bertujuan untuk menarik perhatian pemain dalam memainkan game tersebut dan mendukung cerita yang ada,. Peranan character design pada game menjadi hal yang sangat penting karena setiap game akan memiliki karakter yang membawakan alur cerita ke pemain, maka dari itu agar permainan tidak menjadi bosan maka diperlukan desain karakter yang menarik dengan menggunakan unsur nusantara. Data mengenai Character design dan beberapa elemen – elemen yang harus diperhatikan dalam mendesain karakter dikumpulkan melalui studi literatur dan dijadikan sebagai acuan dalam mendesain karakter dalam game
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 22 Jan 2020 06:39 |
Last Modified: | 14 Nov 2024 08:17 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/11972 |
Actions (login required)
View Item |