perancangan media promosi viva queen makeup kit

Suryanata, Tasha (2018) perancangan media promosi viva queen makeup kit. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
daftar pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (779kB)
[img] Text
lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
halaman awal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
bab iii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
bab iv.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)
[img] Text
bab v.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (716kB)
[img] Text
bab i.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (726kB)
[img] Text
bab ii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (907kB)

Abstract

Promosi adalah salah satu cara untuk menawarkan suatu produk atau jasa agar konsumen mengetahui produk tersebut. Promosi sudah dilakukan sejak dahulu kala. Namun seiring berkembangnya jaman, promosi dapat disampaikan dengan berbagai media. Salah satu media yang efektif untuk melakukan promosi adalah internet karena jangkauan internet lebih luas dibandingkan dengan media lainnya. Internet saat ini sudah menjadi bagian dari masyarakat. Peran promosi salah satunya adalah untuk menginformasikan sebuah produk yang ditawarkan. Sebelum konsumen membeli suatu produk, konsumen harus mengetahui juga tentang produk yang akan dibeli agar tidak terjadi kesalahan pembelian produk. Wanita pada jaman dahulu masih bergantung dengan uang orangtua atau suami, namun sekarang banyak wanita yang sudah mandiri berpenghasilan sendiri dan memutuskan untuk membeli produk kecantikan.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 22 Jan 2020 07:45
Last Modified: 24 Nov 2022 07:16
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/11975

Actions (login required)

View Item View Item