Kristianti, Susi (2011) perancangan motion graphic untuk meningkatkan kesadaran hak cipta bagi pengguna cakram optik bajakan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
Susi kristianti.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (956kB) |
Abstract
Setiap hasil karya intelektual berupa game, software, musik, dan film yang dikomersilkan melalui media cakram optik, mempunyai hak cipta yang dimiliki oleh si penciptanya. Para penikmat karya intelektual tersebut selalu membeli CD bajakan dan tidak menyadari bahwa setiap hasil karya yang dinikmati memiliki hak cipta. Kegiatan tersebut adalah pembajakan yang dapat memberikan dampak yang kurang baik bagi penikmat karya intelektual di suatu negara. Oleh karena itu, agar kesadaran akan hak cipta timbul di para penikmat karya intelektual, diperlukan sebuah media untuk penyampaian pesan secara persuasif dan menarik. Motion graphic adalah salah satu yang dapat menjadi media penyampaian pesan “Ayo Peduli Hak Cipta” secara persuasif dan menarik.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Jan 2020 09:15 |
Last Modified: | 17 May 2022 02:59 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/12020 |
Actions (login required)
View Item |