sistem layanan mandiri untuk pencetakan dan pemindaian dengan sekuriti berbasis enkripsi ron’s code 4 stream cipher

Herwin, Christian (2012) sistem layanan mandiri untuk pencetakan dan pemindaian dengan sekuriti berbasis enkripsi ron’s code 4 stream cipher. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
SKRIPSI.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)

Abstract

Waktu adalah sesuatu yang berharga dan merupakan sumber daya yang tidak dapat diperbarui. Apalagi di jaman informasi yang serba cepat seperti sekarang ini, waktu merupakan sesuatu yang sangat penting, semakin banyak orang yang membutuhkan penghematan waktu dalam melakukan aktivitas di tengah-tengah kehidupan mereka yang sangat sibuk. Oleh karena itu, penulis mengambil judul “Sistem Layanan Mandiri untuk Pencetakan dan Pemindaian dengan Sekuriti Berbasis Ron’s Code 4 Stream Cipher”. Tujuan dari skripsi ini adalah untuk menghasilkan sebuah sistem pencetakan dan pemindaian mandiri yang dapat diakses di berbagai tempat sehingga orang dapat menggunakannya tanpa harus menunggu antrian panjang di tempat-tempat pencetakan. Selain itu, dengan menggunakan sekuriti berbasis RC4 stream cipher sistem tersebut jadi memiliki tingkat keamanan yang handal dan aman untuk melakukan transaksi berbayar.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 005 Computer Programming > 005.2 Programming for Specific Computers, Algorithm, HTML, PHP, java, C++
Divisions: Faculty of Engineering & Informatics > Informatics
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 30 Jan 2020 09:52
Last Modified: 24 Aug 2023 06:12
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/12102

Actions (login required)

View Item View Item