Angelia, Natasha (2013) perancangan brand identity billiechick cakes and patisseries. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (7MB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (814kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (33MB) | Preview |
|
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (874kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (812kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (822kB) | Preview |
Abstract
Brand merupakan suatu keharusan bagi sebuah perusahaan. Suatu perusahaan sangat membutuhkan penyampaian identitas brand yang jelas. Apabila suatu perusahaan berhasil memiliki identitas brand yang jelas dan kokoh, maka perusahaan tersebut kuat, terarah dan dikenal banyak orang. Seperti halnya Billiechick Cakes and Patisseries, perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan yang gagal dalam penyampaian brand nya kepada masyarakat. Disamping itu, identitas brand perusahaan itu sendiripun tidak jelas dan tidak kokoh. Maka dari itu banyak masyarakat kurang mengenali Billiechick Cake and Patisseries. Sebagai salah satu ‘pemain’ di bidang cakes and pastry di Indonesia tentu Billiechick Cakes and Patisseries ingin memiliki identitas brand yang jelas sehingga tidak kalah bersaing dengan kompetitor yang ada saat ini. Oleh sebab itu konsep dari perancangan brand identity Billiechick Cakes and Patisseries ini adalah merancang identitas brand dari Billiechick Cakes and Patisseries agar perusahan ini memiliki identitas brand yang jelas serta kokoh.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 06 Feb 2020 08:58 |
Last Modified: | 05 Apr 2023 07:03 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/12184 |
Actions (login required)
View Item |