Peranan Desainer Grafis di Dalam Bidang Photography yang Berkaitan dengan Perancangan Website Gramedia.com

Anggriawan, Bryan (2017) Peranan Desainer Grafis di Dalam Bidang Photography yang Berkaitan dengan Perancangan Website Gramedia.com. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
Halaman Awal.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (968kB)
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (713kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (724kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (718kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Gramedia.com merupakan salah satu anak perusahaan dari kompas group yang berjalan di bidang e-commerce. Gramedia.com mengalami perubahan konsep dimana Gramedia.com hadir dengan system, dan tampilan baru serta pilihan produk yang lebih lengkap. Penulis memilih magang di perusahaan Gramedia.com, karena mendapatkan pengalaman yang baik dan Gramedia.com bergerak di bidang e-commerce dimana masyarakat lebih memilih berbelanja secara online karena mudah, dan cepat. Kendala yang penulis hadapi selama magang di Gramedia.com adalah dimana kami divisi digital imaging dikejar oleh waktu karena kami memiliki target foto yang harus dicapai dalam waktu 1 bulan awal yaitu 1000 produk (deadline 12 agustus 2016), dan 8000 produk selama 2 bulan (deadline 30 september 2016). Solusinya agar target tercapai adalah kami bekerja sebagai tim dimana jika ada teman kami yang selama 1 hari belum mencapai 10 produk, maka akan dibantu oleh teman yang target selama 1 harinya telah tercapai yaitu 10 produk. Penulis belajar bagaimana cara bertanggung atas tugas yang diberikan, serta begitu pentingnya kerjasama tim.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Kata Kunci: Website, E-commerce, Desain Grafis
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 770 Photography, Computer Art, Cinematography, Videography, Film, Movie
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 19 Feb 2020 03:09
Last Modified: 30 Jan 2024 02:24
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/12309

Actions (login required)

View Item View Item