Widjonarko, Daniel (2017) Peran Video Konten pada PT. Mitra Aksara Digitama. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
Halaman Awal.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (713kB) | Preview |
|
|
Text
Bab I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (724kB) | Preview |
|
|
Text
Bab II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (909kB) | Preview |
|
|
Text
Bab III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (715kB) |
||
Text
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Video Konten adalah orang yang bertanggung jawab dalam memvisualkan sebuah konten yang sudah disedikan oleh tim konten dalam sebuah produksi iklan atas hasil brainstorming yang dilakukan bersama dengan tim konten (Konten Manager, Junior konten strategis, Junior konten spesialis, Junior social media & buzz management). Dalam hal ini tugas video konten yang dikomando oleh tim konten, yang mendesain konsep dari hasil kolaborasi dengan tim kreatif (Creative Group Ahead) yang telah dibuat, disepakati, dan diputuskan oleh (Digital Group Ahead). Video Konten di perusahaan iklan adalah sosok yang penting di sebuah Agency, dan tugas utamanya adalah membantu tim konten untuk mengubah sebuah isi atau makna menjadi sebuah visual kreatif dalam sebuah iklan. Kesimpulan tugas dan tanggung jawab serta mekanisme kerja video konten harus sangatlah teliti dalam menentukan keberhasilan sebuah konten dalam iklan, selain itu mekanisme kerja video konten dituntut untuk mampu bekerja sama dan berkoordinasi dengan divisi lainnya demi keberhasilan jalanya produksi iklan. Pada progam kali ini Chalkboard membutuhkan sebuah Company Profile perusahaan, disini video konten harus melakukan kerja keras dan kerjasama tim yang baik untuk mewujudkan Company Profile yang baik. Untuk mewujudkannya tidak mudah, salah satunya dibutuhkan tim kerja yang baik yang meliputi producer, assistant production, cameraman, gaffer, editor sampai driver. Oleh karena itu semangat serta motivasi tinggi harus dimiliki setiap tim produksi agar hasil yang diperoleh dapat berjalan secara maksimal.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Company Profile, Chalkboard Digital Agency, Video Konten. |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 20 Feb 2020 02:21 |
Last Modified: | 30 Jan 2024 03:48 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/12328 |
Actions (login required)
View Item |