Peranan Desainer Grafis Dalam Divisi Commercial Strategic Plan PT Hanjaya Mandala Sampoerna TBK

Saputra, Gisela Yulita (2017) Peranan Desainer Grafis Dalam Divisi Commercial Strategic Plan PT Hanjaya Mandala Sampoerna TBK. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
Halaman Awal.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (777kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (806kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (812kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

Praktek kerja magang merupakan salah satu syarat wajib yang harus dipenuhi untuk mendapatkan gelar S1 Sarjana Desain. Dalam praktek kerja magang, penulis mendapatkan pembelajaran untuk dapat mengaplikasikan langsung ilmu-ilmu yang di dapat selama perkuliahan. Penulis juga mendapatkan pembelajaran baru yang tidak didapatkan di kampus, yaitu pengalaman mengimplemetasinkan desain di dalam dunia korporat dan juga menggali diri untuk mengetahui kompetensi dan melatih keahlian dalam berkomunikasi.. Dalam kesempatan melakukan praktek kerja magang di PT HM Sampoerna Tbk, penulis bekerja di dalam divisi Commercial Strategic Plan dimana divisi ini bertugas untuk memikirkan masalah pemasaran produk, strategi komunikasi dan rencana periklanan terbaik untuk mengatasi masalah tersebut. Dalam periode waktu sekitar 3 bulan penulis melakukan praktek kerja magang di PT HM Sampoerna Tbk, penulis dapat mengembangkan kemampuan diri dan dapat belajar menyesuaikan diri terhadap permintaan klien. Laporan ini berisi tentang proses seorang desainer grafis dalam melakukan tugasnya dalam divisi Commercial Strategic Plan di PT HM Sampoerna Tbk.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: desainer grafis, PT HM Sampoerna Tbk, magang, Commercial Strategic Plan
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 658.401 Planning and Strategic Management
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 21 Feb 2020 06:44
Last Modified: 31 Jan 2024 03:11
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/12373

Actions (login required)

View Item View Item