Julio, Julio (2017) Peran Desainer Grafis Dalam Perancangan Desain Media Digital Consumer PT. Elven Digital Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
Halaman Awal.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (713kB) | Preview |
|
|
Text
Bab I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (728kB) | Preview |
|
|
Text
Bab II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (963kB) | Preview |
|
|
Text
Bab III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (725kB) |
||
Text
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (4MB) |
Abstract
Teknologi adalah salah satu bidang yang sangat dekat hubungannya dengan kebutuhan desain visual. Kebutuhan desain komunikasi visual sangat dibutuhkan sekarang ini, sehingga membuat persaingan yang sangat ketat antar desainer grafis. Penulis memilih berkerja magang di PT.Elven Digital Indonesia karena tertarik untuk mendapatkan pembelajaran tentang digital agency, dengan pembelajaran yang telah didapatkan semasa kuliah. Kerja magang ini berlangsung selama 336 jam, dengan pekerjaan yang ditempatkan sebagai desainer grafis. Banyak proyek yang dikerjakan selama magang, tetapi penulis hanya akan membahas 3 proyek saja, yaitu RNH Klinik, M-Global, dan Soberkicks. Kendala yang penulis dapatkan sebagian besar adalah tentang fasilitas yang disediakannya, dan sisanya adalah kendala komunikasi antara Art Director dengan penulis. Banyak yang dapat dipelajari selama kerja magang, salah satunya mengatur dan merancang sebuah komunikasi visual yang menarik dan indah di mata consumer. Menarik tidaknya suatu desain komunikasi visual adalah sebagian besar penentu suatu kualitas bagi consumer.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Teknologi, desain, komunikasi, visual, consumer |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.8342 Consumer Behavior 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 26 Feb 2020 04:27 |
Last Modified: | 31 Jan 2024 08:14 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/12418 |
Actions (login required)
View Item |