Peran Desainer Dalam Merancang Ilustrasi Onboarding Aplikasi Sisternet, Blank Slate dan Ui/Ux di PT. Meteor Inovasi Digital

Sekarjati, Lintang (2017) Peran Desainer Dalam Merancang Ilustrasi Onboarding Aplikasi Sisternet, Blank Slate dan Ui/Ux di PT. Meteor Inovasi Digital. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
Halaman Awal.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (872kB)
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (779kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (819kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (915kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (813kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (7MB)

Abstract

Seiring dengan perkembangan teknologi dan desain pada saat ini, bukan hanya berbasis menggunakan media cetak tetapi juga merambah ke dunia digital salah satunya adalah aplikasi. Melihat aplikasi sudah menjadi produk teknologi yang dibangun sebagai solusi dalam kehidupan sehari-hari, maka dalam membangun sebuah aplikasi fungsionalitas adalah hal penting untuk diperhatikan. Desain tampilan sangat penting karena merupakan hal yang menentukan berhasilnya sebuah aplikasi adalah dari banyak tidaknya para pengguna. Peran desainer dalam UI/UX sangat penting untuk merancang aplikasi agar terlihat menarik dan juga nyaman ketika digunakan. Oleh karena itu penulis tertarik untuk melakukan praktik kerja magang di perusahaan yang berfokus pada media digital khususnya. Selama praktik kerja magang kendala penulis adalah kurangnya pengetahuan penulis dalam UI/UX dan menjadi pembelajaran baru bagi penulis. Melalui praktik kerja magang ini, desainer grafis dapat mengenal dan belajar tentang desain terutama bidang UI/UX yang juga dapat memberi dampak yang besar bagi masyarakat.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: digital, media, UI/UX, magang
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 776 Computer Art (Digital art)
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 27 Feb 2020 04:07
Last Modified: 01 Feb 2024 04:03
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/12442

Actions (login required)

View Item View Item