Martha, Martha (2017) Peranan Desain Grafis Dalam Perusahaan PT. Lb Ads Indonesia (Ticl Digital Marketing Agency). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
Halaman Awal.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (713kB) | Preview |
|
|
Text
Bab I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (720kB) | Preview |
|
|
Text
Bab II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Bab III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (4MB) | Preview |
|
Text
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (720kB) |
||
Text
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (4MB) |
Abstract
PT. LB Resources (Group) merupakan perusahaan induk yang membawahi beberapa perusahaan. Perusahaan ini memiliki berbagai bidang usaha mulai dari rumah makan, pertambangan, production house sampai retail. Dan pada tahun 2013 PT. LB Ads Indonesia yang merupakan anak perusahaan dari PT. LB Resources (Group) membuat sebuah agency yang bergerak dibidang game dan aplikasi yang bernama TICL. Yang kemudian tahun 2015 berubah menjadi sebuah digital marketing agency dengan nama ‘TICL Digital Marketing Agency’. TICL Agency membuka kesempatan untuk penulis dapat melaksanakan praktek kerja magang dengan tanggung jawab yang cukup besar, dimana penulis perlu berhubungan langsung dengan beberapa pihak tertentu untuk pekerjaan tertentu. Penulis tidak hanya berhubungan dengan project manager tetapi penulis perlu melakukan beberapa briefing dengan divisi – divisi lain secara langsung. Dengan adanya keberagaman pekerjaan yang diberikan kepada penulis, mulai dari photoshoot, artwork (vektor) sampai membuat desain untuk keperluan website. Hal ini membantu penulis untuk mengembangkan kreatifitas diberbagai bidang. Selain itu, penulis juga memperoleh pembelajaran bagaimana proses marketing melalui media sosial serta peranan desain grafis dalam proses tersebut. Laporan ini akan menjelaskan bagaimana peranan desain grafis dalam proses marketing.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | magang, desain grafis, digital marketing agency |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 776 Computer Art (Digital art) |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 27 Feb 2020 07:25 |
Last Modified: | 01 Feb 2024 08:00 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/12457 |
Actions (login required)
View Item |