Peran Desainer Grafis di Departemen Hypermart Online PT. Matahari Putra Prima Tbk

Yoandra, Rizky Putra (2017) Peran Desainer Grafis di Departemen Hypermart Online PT. Matahari Putra Prima Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
Halaman Awal.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (8MB)
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (715kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (728kB) | Preview
[img] Text
Bab II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (812kB)
[img]
Preview
Text
Bab III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (723kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Banyak pengalaman dan ilmu berharga yang penulis dapatkan atas praktik kerja magang selama tiga bulan di devisi Merchandising & Marketing E-commerce pada departemen Hypermart Online di perusahaan PT. Matahari Putra Prima, Tbk. Dunia e-commerce dan lokasi yang cukup dekat menjadi alasan penulis memilih untuk mengajukan lamaran magang di perusahaan yang terbilang cukup besar tersebut, dengan harapan penulis dapat memahami lebih banyak tentang peranan dan kontribusi seorang desainer grafis pada bidang marketing dalam hal ini marketing e-commerce. Berbagai kendala penulis temukan seperti tidak adanya seorang desainer grafis senior yang dapat mengarahkan, selera beberapa atasan dalam hal desain yang berbeda-beda, hingga banyaknya pekerjaan desain yang harus dikerjakan karena kurangnya tenaga desainer grafis. Namun, semua kendala tersebut dapat penulis lalui dengan berbagai solusi. Semua kendala yang ada membuat penulis menjadi lebih mengerti dunia marketing, lebih mengerti kaitannya ilmu markting dengan ilmu desain grafis, penulis menjadi belajar bagaimana mengatur waktu dengan banyaknya pekerjaan yang diberikan, dan belajar bagaimana bekerja sama dengan tim marketing

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Desain Grafis, Magang, E-commerce, Marketing
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 03 Mar 2020 07:31
Last Modified: 05 Feb 2024 02:52
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/12512

Actions (login required)

View Item View Item