Novelino, Davis (2019) Laporan Kerja Magang Aktivitas Divisi Event And Promotion Teraskota Entertainment Center Tangerang. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (990kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (919kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (921kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
Tangerang Selatan merupakan kota hunian baru yang telah dikelilingi oleh perkantoran dan pusat bisnis, selalu tetap konsisten dalam pengembangan dan pembangunan wilayahnya. Pembangunan mal kian marah dikota ini. Kota dengan luas yang terpaut kecil, membuat mal-mal yang ada disekitarnya bersaing keras karena jarak yang saling berdekatan. Akibatnya, persaingan antar mal menjadi semakin ketat. Keberhasilan suatu mal ditentukan dari proses perkembangan dan jumlah pengunjung yang datang. Untuk itu, mal membutuhkan public relations untuk keberlangsungan nya yang berfungsi untuk menjalin relasi dan hubungan baik dengan sesama stakeholder mal dan juga membantu dalam proses pembuatan event dan strategi promosi. Pada mal Teraskota, tidak ada Divisi Public Relations tersendiri melainkan adanya Divisi Event and Promotion yang mencakup sebagai Public Relations dalam menjalankan setiap tugasnya. Divisi Event and Promotion berperan untuk melaksanakan strategi promosi dalam penyelenggaraan event untuk menarik para pengunjung. Dalam pelaksanaan event tentunya diperlukan perencanaan dan strategi yang matang dan juga diperlukan organize dengan baik dari semua pihak yang terkait sehingga event dapat bermanfaat dan berdampak yang signifikan untuk mencapai tujuan perusahaan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Jun 2021 02:53 |
Last Modified: | 18 Apr 2023 06:37 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/12691 |
Actions (login required)
View Item |