Laporan Kerja Magang Aktivitas Divisi Event And Promotion Teraskota Entertainment Center Tangerang

Novelino, Davis (2019) Laporan Kerja Magang Aktivitas Divisi Event And Promotion Teraskota Entertainment Center Tangerang. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (990kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (919kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (921kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

Tangerang Selatan merupakan kota hunian baru yang telah dikelilingi oleh perkantoran dan pusat bisnis, selalu tetap konsisten dalam pengembangan dan pembangunan wilayahnya. Pembangunan mal kian marah dikota ini. Kota dengan luas yang terpaut kecil, membuat mal-mal yang ada disekitarnya bersaing keras karena jarak yang saling berdekatan. Akibatnya, persaingan antar mal menjadi semakin ketat. Keberhasilan suatu mal ditentukan dari proses perkembangan dan jumlah pengunjung yang datang. Untuk itu, mal membutuhkan public relations untuk keberlangsungan nya yang berfungsi untuk menjalin relasi dan hubungan baik dengan sesama stakeholder mal dan juga membantu dalam proses pembuatan event dan strategi promosi. Pada mal Teraskota, tidak ada Divisi Public Relations tersendiri melainkan adanya Divisi Event and Promotion yang mencakup sebagai Public Relations dalam menjalankan setiap tugasnya. Divisi Event and Promotion berperan untuk melaksanakan strategi promosi dalam penyelenggaraan event untuk menarik para pengunjung. Dalam pelaksanaan event tentunya diperlukan perencanaan dan strategi yang matang dan juga diperlukan organize dengan baik dari semua pihak yang terkait sehingga event dapat bermanfaat dan berdampak yang signifikan untuk mencapai tujuan perusahaan.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Jun 2021 02:53
Last Modified: 18 Apr 2023 06:37
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/12691

Actions (login required)

View Item View Item