Susanto, Edwin (2019) Laporan kerja magang aktivitas media sosial marketing Pada hotel aloft jakarta. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (5MB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (834kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (926kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (884kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (860kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (51MB) |
Abstract
Kebutuhan akan jasa hotel di zaman sekarang semakin tinggi terutama di daerah perkotaan atau pusat maka dari itu menjadi potensi bisnis yang sangat menjanjikan. Di zaman sekarang hotel bukan hanya untuk sarana berlibur untuk keluarga, tetapi menjadi tempat dimana digunakan untuk suatu acara pemerintah ataupun perusahaan secara formal dan non formal ataupun pernikahan. Aloft hotel yang terletak di Jakarta pusat ini menjadi tempat yang tepat untuk anak muda milenial atau pun pekerja kantoran untuk melakukan liburan di akhir pekan ataupun urusan pekerjaan seperti meeting dan lainnya. Membantu tugas marketing communication excecutive disini menjadi tugas wajib penulis di aloft hotel Jakarta terutama dalam mengurusi konten media sosial yang ada di hotel ini dengan cara membuat konten, foto dan menguploadnya setiap hari di Instagram hotel Aloft Jakarta dengan persetujuan supervisor dimana hotel Aloft disini sudah melakukannya dengan baik dengan promosi-promosi lainnya Anggaran menjadi salah satu hambatan yang sangat menyulitkan tim marketing communication karena tidak ada anggaran maka kesapakatan akan lebih sulit tercapai dan hanya dengan negosiasi dengan cara full barter atau semi barter kesepakatan bisa tercapai. Selain itu juga melakukan sales promotion dengan gencar seperti melakukan promo makanan, giveaway ataupun campaign yang masih akan terus berjalan dengan maksimal.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Jun 2021 03:00 |
Last Modified: | 12 Apr 2023 01:04 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/12699 |
Actions (login required)
View Item |