Laporan Kerja Magang Aktivitas Public Relations Di Worldwide Communications

Hanura Putri, Febisantika (2019) Laporan Kerja Magang Aktivitas Public Relations Di Worldwide Communications. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (834kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (29MB)

Abstract

Berbagai perusahaan berlomba-lomba untuk membangun persepsi yang baik di mata masyarakat agar terhindar dari kemungkinan krisis. Untuk mengontrol persepsi masyarakat, sejumlah perusahaan melakukan aktivitas public relations secara berkesinambungan. Banyak perusahaan mengadakan kegiatan seperti event tertentu atau online public relations, hal ini didasari oleh kesadaran perusahaan akan pentingnya persepsi masyarakat terhadap perusahaan di era digital. Dalam era sekarang ini, banyak praktisi public relations terlibat dalam online public relations karena internet adalah hal yang penting bagi banyak orang. Karena kurangnya tenaga profesional yang tersedia atau perusahaan belum secara serius memahami pentingnya keberadaan public relations, tidak sedikit perusahaan menggunakan jasa pihak ketiga atau konsultan public relations untuk menjalankan fungsi-fungsinya. Oleh karena itu, Worldwide Communications hadir sebagai konsultan public relations untuk membantu berbagai perusahaan dalam menyampaikan pesannya. Penulis melaksanakan kerja magang di Worldwide Communications selama tiga bulan bertujuan untuk mengetahui realisasi dari konsep dan teori-teori yang diajarkan semasa perkuliahan, serta memahami bagaimana dunia kerja konsultan public relations secara nyata.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 300 Social Sciences
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Jun 2021 03:08
Last Modified: 13 Apr 2023 01:13
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/12703

Actions (login required)

View Item View Item