Natasha Callista Roho, Hildegard (2019) Laporan Kerja Magang Aktivitas Public Relations Agency Golin Harris Jakarta. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (5MB) |
Abstract
Praktisi Public Relations menjadi salah satu divisi yang mempunyai andil besar untuk keberhasilan sebuah perusahaan. Dalam laporan magang ini akan dibahas mengenai aktivitas dan peran Public Relations di agency Public Relations Golin Jakarta dan mengenai sistem kerja praktisi Public Relations di agency Golin Jakarta. Agency Public Relations merupakan sebuah jasa yang baik untuk sebuah perusahaan hal ini berguna untuk membuat citra perusahaan menjadi baik dimata masyarakat. Pekerjaan yang dilakukan dalam melakukan kerja wajib magang selama tiga bulan, seperti melakukan media monitoring, laporan dan analisis dan event. Event yang dilakukan bertujuan untuk membuat sebuah perusahaan atau klien terlihat baik di mata masyarakat. Untuk itu agency Public Relations Golin Jakarta mempunyai komitmen dan keinginan untuk menghasilkan dan memberikan jasa terbaik untuk perusahaan atau klien Golin Jakarta. Sebuah agency Public Relations merupakan sebuah jasa yang baik untuk sebuah perusahaan hal ini berguna untuk membuat citra perusahaan menjadi baik dimata masyarakat.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 300 Social sciences 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Jun 2021 03:36 |
Last Modified: | 10 Nov 2022 08:59 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/12712 |
Actions (login required)
View Item |