Rosean Sutjiawan, Axela (2020) Aktivitas Divisi User Success PT Lingkar Niaga Solusindo (SIRCLO). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (206kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (288kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (5MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (249kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (4MB) |
Abstract
AKTIVITAS DIVISI USER SUCCESS PT LINGKAR NIAGA SOLUSINDO (SIRCLO) Praktik kerja magang dilakukan di PT Lingkar Niaga Solusindo atau SIRCLO Store karena perusahaan tersebut bergerak di bidang teknologi ecommerce dan adanya minat pada bidang e-commerce. Salah satu perusahaan yang bergerak pada bisnis online di Indonesia adalah SIRCLO. Perusahaan SIRCLO bergerak di bidang teknologi yang menyediakan solusi untuk membantu bisnis berjualan online. Tujuan dilakukannya praktik kerja magang adalah untuk mengatahui dan mempelajari aktivitas divisi user success di SIRCLO dan disini belajar untuk mengaplikasikan strategi customer relationship management pada divisi user success. Selama melakukan kegiatan magang adanya pembelajaran mengenai cara menjalin hubungan baik dengan klien dengan setiap harinya berhubungan dengan klien melalui chat atau email. Basic mahasiswa magang adalah marketing communication, tetapi disini juga belajar banyak mengenai corporate communication seperti cara-cara menghadapi klien yang baik, tepat dan efektif.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | e-commerce, user success, customer relationship management |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 657 Accounting > 657.7 Accounting for Specific Phases of Business Activity |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 05 Dec 2020 13:26 |
Last Modified: | 09 May 2023 00:56 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/12939 |
Actions (login required)
View Item |