Ayyubi, Shalahuddin Al (2019) Pelaksaan Event Harper's Bazaar Indonesia x Pantene Perfect On: Art Experience Dalam Upaya Meningkatkan Brand Awareness Harper's Bazaar Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (538kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (152kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (478kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (406kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (196kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Perkembangan media baru dalam dua decade belakangan ini terjadi begitu cepat. Seiring dengan berkembangnya teknologi digital, transformasi media konvensional menjadi media online mampu menawarkan cara-cara baru untuk menggabungkan kemudahan mengakses berita secara online dengan kenyamanan yang setara dengan media cetak. Masyarakat Indonesia sudah semakin mudah untuk mendapatkan informasi terbaru secara cepat dan tepat. Namun hal ini justru menjadi bencana untuk media konvensional seperti yang terjadi pada industri majalah. Kemerosotan jumlah majalah yang beredar di Indonesia semakin tahun semakin menurun, bahkan beberapa majalah ternama seperti Rolling Stones Indonesia dan Hai Magazine berhenti dari persaingan. Perkembangan di bidang teknologi ini dilihat dapat memberikan dampak yang besar terhadap strategi marketing dari suatu perusahaan. Event marketing merupakan salah satu strategi marketing yang dilakukan dengan tujuan untuk kembali mendapatkan brand awareness suatu perusahaan. Harper�s Bazaar Indonesia adalah salah satu media yang beradaptasi dengan perubahan yang terjadi untuk membuat sebuah strategi event marketing sebagai solusi untuk meningkatkan kembali awareness. Pertama kali terbit di Amerika pada tahun 1867, majalah ini pertama kali diterbitkan oleh PT Media Insani Abadi di Indonesia pada tahun 2000 (Harper�s Bazaar Indonesia). Harper's Bazar menjadi salah satu publikasi mainstream yang mendorong gerakan penggunaan hak pilih kaum perempuan, sekaligus secara rutin menampilkan artikel yang membahas pentingnya mendapatkan edukasi dan kesempatan bekerja bagi perempuan. Laporan magang berjudul �Perancangan dan Pelaksanaan event Harper�s Bazaar Indonesia x Pantene: Pantene Perfect+ On Art Experience dalam upaya meningkatkan Brand Awareness Harper�s Bazaar Indonesia� ini akan membahas tentang pengalaman penulis selama menempati posisi intern marketing communication di majalah Harper�s Bazaar Indonesia. Penulis akan memaparkan proses perancangan dan pelaksanaan event di majalah Harper�s Bazaar Indonesia.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Event Marketing, Brand Awareness, Event Management, Event, Harper�s Bazaar Indonesia, Kerja Magang |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 05 Dec 2020 12:46 |
Last Modified: | 02 Jun 2023 06:12 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13005 |
Actions (login required)
View Item |