Fernando Septhian, Vikky (2020) Peranan Event Dalam Upaya Meningkatkan Brand Awareness Dan Mendorong Purchase Intention. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (277kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (287kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (688kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (204kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (281kB) |
Abstract
Seiringnya waktu berjalan, semakin bergerak perkembangan pada dunia real estate, atau dengan kata lain semakin tinggi ekspetasi publik dengan standar hunian. Tingginya ekspetasi itu membuat persaingan yang ada pada bidang developer semakin ketat. Maka itu developer dituntut untuk terus melakukan inovasi dengan berbagai cara dan harus efektif. Aeropolis merupakan salah satu developer yang mendorong hunian mixed used di daerah Tangerang, melihat peluang agar dapat meningkatkan awareness terhadap brand. Marketing Communication yang ada di Aeropolis sangat memanfaatkan event dan social media yang dimiliki oleh Aeropolis, agar dapat mempertahankan eksistensi terhadap perusahaan dalam persaingan yang ada. Melalui Aeropolis, diharapkan penulis dapat mengaplikasikan teori-teori manajemen pemasaran yang selama ini sudah dipelajari oleh penulis di Universitas Multimedia Nusantara. Praktik kerja magang yang dilaksanakan penulis selama 60 hari kerja. Penlis ikut berkontribusi dalam pembuatan event, dan konten social media,pada social media menjelaskan tentang aktivitas apa saja yang ada di Aeropolis untuk menarik customer target pasar yaitu masyarakat yang berusia antara 20-40 Tahun. Untuk dapat menarik minat pada kalangan ini diperlukan tata bahasa yang tepat. Dengan praktik kerja magang ini penlis dapat menyimpulkan bahwa untuk dapat bertahan pada persaingan bisnis ini perusahaan harus responsif dengan perkembangan jaman.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | real estate, mixed use, awareness, marketing communication, event, social media, Aeropolis |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 640 Home and Family Management > 640 Home and Family Management > 640.7 Purchasing Guides 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 05 Dec 2020 12:41 |
Last Modified: | 22 Jun 2023 02:54 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13013 |
Actions (login required)
View Item |