Nicky Ananta, Gregorius (2019) Rebranding Es Krim Baltic. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Es krim Baltic merupakan toko es krim legendaris di Jakarta yang berdisi sejak 1939. Es krim Baltic menjaga kualitas rasa agar masih bisa merasakan nostalgia. Alasan penulis memilih perancangan rebranding es krim Baltic dikarenakan perkembangan zaman, es krim Baltic mulai kalah bersaing dengan es krim modern. Selain itu segmentasi es krim Baltic mulai bertambahnya usia dan timbulnya persepsi negatif dari para konsumen tentang logo tersebut. Oleh karena itu penulis ingin melakukan rebranding terhadap es krim Baltic agar kedepannya tetap dikenal dan bisa bersaing dengan es krim modern di era zaman sekarang. Metode penelitian yang penulis gunakan adalah metode gabungan dengan melakukan wawancara, observasi langsung, kuisioner, dan studi eksisting.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | rebranding, klasik, es krim baltic |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 05 Dec 2020 12:17 |
Last Modified: | 05 Oct 2023 01:10 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13054 |
Actions (login required)
View Item |