Martin, Georgio (2019) Aktivitas Divisi Customer Relationship Management Fabelio.com. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (476kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (294kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (312kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (474kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (784kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (197kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Dalam kemajuan teknologi digital berbasis internet pada era modern ini, banyak perusahaan yang mulai menerapkan bisnis berbasis e-commerce dalam proses pendekatan perusahaan dengan pelanggan. Dengan menjual kemudahan akses bagi para pelanggan seperti perusahaan Fabelio.com yang memulai bisnis furnitur pertama berbasis e-commerce di Indonesia. Namun dibalik hal tersebut, kemudahan berbisnis dengan basis e-commerce Fabelio.com perlu di latar belakangi layanan dalam manjaga hubungan baik dengan setiap pelanggan secara optimal. Hal tersebut disebabkan untuk menjadikan layanan Fabelio.com semakin memudahkan dan memanjakan para pelangan sehingga dapat meberikan keuntungan berlipat bagi Fabelio.com maupun pelanggan. Dalam menjaga hubungan baik tersebut diperlukan divisi khusus yang berfokus dalam menjawab segala kebutuhan dan keinginan pelanggan dalam kaitannya dengan segala hal mengacu pada Fabelio.com. Divisi Customer Relationship Management merupakan sebuah kebutuhan vital bagi pelaku bisnis guna menjaga hubungan baik dengan para pelanggan. Untuk mejaga hubungan berupa layanan yang menawarkan kemudahan medapatkan akses informasi sesuai dengan harapan pelanggan. Selain untuk kemudahan, hal tersebut mendukung terjadinya hubungan saling menguntungkan antara perusahaan juga pelanggan dalam keterkaitan kedua pihak. Penulis diberi kesempatan untuk melakukan praktik kerja magang selama tiga bulan sebagai bagian dari divisi customer relationship management di Fabelio.com. Tujuan penulis melakukan praktik kerja magang untuk memperoleh pengalaman bekerja di dalam lingkup perushaan dan menerapkan apa yang telah didapatkan dalam proses pembelajaran sebagai seorang marketing communication.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Fabelio.com, Customer Relationship Management, Marketing Communication |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 05 Dec 2020 12:12 |
Last Modified: | 28 Apr 2023 01:38 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13062 |
Actions (login required)
View Item |