Devvy Gunawan, Tjoeng (2020) Pengaruh Peranan Customer Relationship Management dalam Mengatur Penjualan Perusahaan pada PT.Dextone Lemindo. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (450kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (226kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (300kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (453kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (488kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (203kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Kegiatan program kerja magang dilakukan penulis pada posisi Marketing yang berfokus pada bagian customer relationship di PT.Dextone Lemindo. Kegiatan kerja magang ini dilakukan selama 60 hari kerja di PT Dextone Lemindo yang berada di Tangerang. PT Dextone Lemindo didirikan pada tahun 1986 dan telah berada di industri perekat selama lebih dari 20 tahun dan saat ini adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang menyediakan solusi perekat. PT Dextone Lemindo berbasis di Tangerang dan manufaktur serta distribusi perusahaan Indonesia. Perusahaan kami adalah ISO 9001: 2015 bersertifikat untuk sistem manajemen kami. Selama kegiatan program magang, penulis diberikan kesempatan untuk melakukan komunikasi dan koordinasi dengan distributor melalui telepon, mencatat semua orderan barang yang masuk, melakukan perencanaan pengiriman barang, melakukan surat perintah kerja (SPK) ke bagian produksi sesuai pesanan dari distributor, mengatur jadwal pengiriman barang, melakukan penghitungan stock barang, serta bersedia menerima tugas tambahan dari atasan. Tujuan adanya program kerja magang ini adalah mengaplikasikan teori yang sudah didapatkan di Universitas Multimedia Nusantara kedalam dunia kerja nyata dan menambah wawasan dalam jalur distribusi dan proses bisnis dari suatu perusahaan. Laporan kerja magang ini membahas secara dalam mengenai proses sistem bisnis Customer Relationship pada PT. Dextone Lemindo.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology > 170 Ethics > 173 Ethics of family relationships 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.81 Sales Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 28 Apr 2021 08:42 |
Last Modified: | 21 Jun 2023 07:20 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13071 |
Actions (login required)
View Item |