Aktivitas Marketing Public Relations Cnn Indonesia

Syahzian, Syarif (2019) Aktivitas Marketing Public Relations Cnn Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (863kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (121kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (300kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (486kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (895kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (126kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

Cable News Network Indonesia (disingkat CNN Indonesia) adalah sebuah stasiun televisi dan situs berita milik Trans Media bekerjasama dengan Turner International. Seiring berjalannya waktu CNN Indonesia memiliki penonton setianya, berkat acara-acara yang disajikan oleh CNN Indonesia sangat berbobot dan mudah di mengerti oleh masyarakat Indonesia. CNN Indonesia juga harus memikirkan bagaimana cara bersaing dengan media-media tv yang sudah lama ada di Indonesia. Divisi Marketing Public Relations memiliki peran penting dalam perusahaan yaitu untuk meningkatkan jumlah penonton, mengingat CNN Indonesia baru masuk Indonesia pada 17 Agutus 2015 lalu. Butuh strategi yang matang untuk bisa bersaing dengan media-media tv lainnya yang sudah lebih senior. Divisi Marketing Public Relations CNN Indonesia melakukan kegiatan Event yang bertujuan untuk menyebarkan Brand Awareness kepada masyarakat Indonesia yang masih belum mengetahui keberadaan CNN Indonesia di Indonesia. Selama melakukan kerja magang selama tiga bulan, penulis terjun langsung untuk menjalankan aktivitas Marketing Pubic Relations, yang berfokus pada perencanaan sebuah event. Penulis juga mengerakan hal lain seperti monitoring media Partner dan juga mengerjakan beberapa kegiatan protokoler seperti menjemput tamutamu penting.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Marketing Public Relations, Event, CNN Indonesia
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2020 11:55
Last Modified: 11 May 2023 05:16
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13085

Actions (login required)

View Item View Item