Strategi Komunikasi Corporate Social Responsibility PT AXA Service Indonesia (Studi Kasus: CR Week 2019 "Yakin Kita Bisa")

Nathalia, Glori (2020) Strategi Komunikasi Corporate Social Responsibility PT AXA Service Indonesia (Studi Kasus: CR Week 2019 "Yakin Kita Bisa"). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (770kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (285kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (404kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (699kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (300kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (374kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

PT AXA Service Indonesia atau AXA Indonesia telah melakukan program CR Week 2019 dengan mengangkat tiga pilars dari inklusi sosial, lingkungan, dan kesehatan yang telah ditentukan dari AXA global. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui program CSR yang dilakukan PT AXA Service Indonesia dalam mengomunikasikan program CR Week 2019 �Yakin Kita Bisa!�. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang bersifat deskriptif dengan menggunakan pendekatan metode studi kasus. Program dan strategi komunikasi CR Week 2019 ini dianalisa menggunakan Teori Corporate Communication, Teori Corporate Social Responsibility, dan Teori Strategi Komunikasi CSR, untuk sumber data sebagai pendukung diperoleh melalui hasil wawancara yang terlibat dalam aktivitas CR Week 2019 dan juga ahli komunikasi. Peneliti melihat bagaimana penyajian program CR Week 2019 menarik terhadap media sehingga cukup efektif dalam memberikan atensi bagi mereka untuk menyiarkan pemberitaan, terutama media online dan cetak dari kelima media dari Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bogor dan Jakarta dengan total 63 artikel coverage news.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Strategi Komunikasi, PT AXA Service Indonesia, CR Week 2019, Komunikasi CSR
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 654.408 Social Responsibility Management, CSR
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2020 11:52
Last Modified: 28 Apr 2023 05:30
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13090

Actions (login required)

View Item View Item