Manajemen Layanan Produk Garda Akses di Perusahaan PT. Asuransi Astra Buana, TBK

Innosensius, Innosensius (2020) Manajemen Layanan Produk Garda Akses di Perusahaan PT. Asuransi Astra Buana, TBK. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (749kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (117kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (202kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (376kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (125kB)
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (3MB) | Preview

Abstract

PT. Asuransi Astra Buana adalah perusahaan yang bergerak pada bidang asuransi dan tergabung di dalam Astra International. PT Asuransi Astra Buana sudah lahir sejak tahun 1956, hingga saat ini menjadi salah satu perusahaan asuransi terdepan di Indonesia dengan produk produknya yang beragam dari asuransi kendaraan hingga asuransi kesehatan. Pada kesempatan melaksanakan kerja magang di Asuransi Astra, penulis ditempatkan pada unit Contact Center di bawah sub divisi Health Operation divisi Operation. Contact Center sendiri pada Asuransi Astra adalah sebuah produk bernama Garda Akses, yang didalamnya dibagi menjadi 2 Section yaitu Inbound yang bertanggung jawab untuk melayani konsumen dan partner bisnis Asuransi Astra, juga Outbound yang mengawal dan membantu proses klaim dari asuransi. Pada kerja magang ini penulis bertugas untuk membantu pembimbing dalam proyek Business Process Reenginering dan membuat Report dari para Contact Center Officer.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 300 Social Sciences > 360 Social problems and social services
300 Social Sciences > 360 Social problems and social services > 368 Insurance
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 28 Apr 2021 08:46
Last Modified: 23 Jun 2023 00:46
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13101

Actions (login required)

View Item View Item