Ayyubi, Shalahuddin Al (2020) Analisis Faktor - Faktor yang Memengaruhi Intention to Redeem Mobile Coupons (M-Coupons); Telaah pada Zomato Gold Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (415kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (281kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (540kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (338kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (817kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
BAB_V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (208kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Perkembangan teknologi internet yang semakin maju membuat banyak sekali bermunculannya strategi � strategi marketing yang inovatif. Sistem penggunaan e-coupon atau m-coupon sebagai sarana media transaksi ketika makan di restoran merupakan salah satu dampak untuk industri kuliner dari berkembangnya internet. Bahkan kupon dianggap merupakan salah satu media promosi yang sangat penting dalam industri kuliner. Zomato sebagai salah satu perusahaan yang berkecimpung dalam dunia kuliner membuat Zomato Gold sebagai strategi marketing yang mengangkat konsep exclusive dine in membership program yang memberikan keuntungan kepada membernya yaitu beli 1 makanan gratis 1 makanan dan beli 2 minuman gratis 2 minuman di beberapa restoran yang sudah bekerjasama dengan Zomato Gold. Namun program ini belum sepenuhnya memberikan kepuasan terhadap member yang sudah berlangganan karena keuntungan yang ditawarkan dianggap tidak terlalu memberikan pengaruh yang signifikan. Oleh karena itu, peneliti ingin mengetahui apakah economic benefits dan convenience memiliki pengaruh terhadap positive attitude towards m-coupons, serta implikasinya terhadap intention to redeem mcoupons dan juga pengaruh perceived control dan social influence terhadap intention to redeem m-coupons. Penelitian ini menggunakan descriptive research design dan pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner. Pengolah data dilakukan dengan teknik Structural Equation Model (SEM) menggunakan software Lisrel 8.8.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | economic benefits, convenience, convenience benefits, positive attitude towards m-coupons, perceived control, social influence, intention to redeem m-coupons |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 304 Factors affecting social behavior |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 05 Dec 2020 11:40 |
Last Modified: | 02 Jun 2023 06:11 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13104 |
Actions (login required)
View Item |