Perancangan Promosi Riors Sportswear pada Masyarakat Kota Tangerang

Putera Pamungkas Rukman, Yogi (2020) Perancangan Promosi Riors Sportswear pada Masyarakat Kota Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (804kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (618kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (691kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (5MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (672kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Riors merupakan salah satu produsen atau merek sportswear (lokal) di Indonesia yang terbentuk di Kota Tangerang pada tahun 2010 diawali dengan membangun PT Javasportindo. Riors sebagai produsen pakaian olahraga telah dipercaya dan secara resmi bekerjasama dengan berbagai klub sepak bola Nasional Indonesia diantaranya PSIS Semarang, Barito Putera, Bhayangkara FC, Persibat Batang, Persiba Balikpapan, Persip Pekalongan, dan juga Tim Nasional Indonesia pada tahun 2016. Namun sayangnya, meskipun Riors berlokasi di Kota Tangerang, sebagian besar masyarakat Kota Tangerang belum mengenal Riors secara optimal (dengan baik). Atas dasar tersebut, penulis memutuskan untuk membuat sebuah perancangan promosi yang dimana merupakan salah satu cara untuk meningkatkan brand awareness terhadap target konsumen. Metode penelitian yang penulis gunakan pada perancangan promosi ini adalah mix method (hybrid) yakni penggabungan metode kuantitatif dan kualitatif. Melalui perancangan promosi ini penulis berharap masyarakat Kota Tangerang dapat lebih mengenal Riors secara optimal, terlebih Riors merupakan produk asal Kota Tangerang yang telah memiliki rekam jejak baik selama Riors berdiri.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Perancangan Promosi, Sportswear, Riors
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2020 11:37
Last Modified: 06 Oct 2023 00:29
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13108

Actions (login required)

View Item View Item