Analisis Pengaruh Attitude, Subjective Norm, Perceived Behavioral Control, Location Factor, Living Space dan Financial Factor terhadap Purchase Intention: Telaah pada Calon Pembeli Apartemen Hong Kong Kingland

Thedian, Endrico (2020) Analisis Pengaruh Attitude, Subjective Norm, Perceived Behavioral Control, Location Factor, Living Space dan Financial Factor terhadap Purchase Intention: Telaah pada Calon Pembeli Apartemen Hong Kong Kingland. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (340kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (555kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (416kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (307kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)

Abstract

Hong Kong Kingland adalah sebuah perusahaan internasional yang bergerak di bidang properti dan perusahaan pengembangan real estate. Hong Kong Kingland telah memiliki berbagai macam properti di China dan sedang mengembangkan namanya secara internasional di Indonesia dalam bentuk apartemen. Kingland Avenue Apartemen Hong Kong Kingland merupakan apartemen real estate yang memberikan Anda kenyamanan untuk tinggal maupun berinvestasi. Apartemen Hong Kong Kingland memiliki berbagai macam fasilitas yang layak dan berfungsi untuk memenuhi kebutuhan penghuni apartemen selama penghuni apartemen tinggal di dalam apartemen Hong Kong Kingland. Pembelian apartemen Hong Kong Kingland dapat dilakukan dalam bentuk melakukan cicilan per bulan maupun dengan membelinya dengan hard cash. Tergantung dengan pembelian melalui cara pembayaran dan melalui promosi yang berlaku, Hong Kong Kingland akan memberikan kelebihan dari produk yang dijualnya untuk menyenangkan konsumen dalam berinvestasi maupun tinggal di apartemen Hong Kong Kingland. Dengan menggunakan teori Theory of Planned Behavior, peneliti ingin meneliti faktor-faktor yang mempengaruhi purchase intention calon pembeli apartemen Hong Kong Kingland di masa yang akan datang. Dengan menggunakan faktor Attitude, Subjective Norms, Perceived Behavioral Control, Location Factor, Living Space dan Financial Factor. Penelitian ini melibatkan 143 responden yang telah lolos screening responden dimana responden tersebut adalah orang-orang yang mengetahui apartemen Kingland melalui orang-orang dekat disekitarnya, pernah mencari informasi tentang apartemen Kingland dalam 6 bulan terakhir dan memiliki tempat tinggal serta sedang mencari apartemen Kingland untuk tinggal, berumur 25-55 tahun yang sedang bekerja dan telah menikah beserta memiliki anak, belum pernah membeli unit pada apartemen Hong Kong Kingland dan keluarga mengetahui rencana untuk membeli apartemen Kingland.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Attitude (AT), Subjective Norms (SN), Perceived Behavioral Control (PB), Location Factor (LC), Living Space (LS), Financial Factor (FF) dan Purchase Intention (PI)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.1 Organizations > 658.15 Financial Management
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.8342 Consumer Behavior
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2020 11:08
Last Modified: 03 Jul 2023 06:24
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13148

Actions (login required)

View Item View Item