Prayoga, Muhamad Nugraha Aji (2020) Peran Content Marketing Terhadap Perspektif Konsumen Dalam Melakukan Penyewaan Unit Dari Pt. Horizon Internusa Persada (Travelio). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (574kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (222kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (455kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (512kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (5MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (199kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (6MB) |
Abstract
PT. HORIZON INTERNUSA PERSADA (Travelio) merupakan perusahaan start-up yang menyediakan layanan penyewaan property secara daring dengan fokus terhadap apartemen. Bisnis utama perusahaan ini merupakan adalah hunian berupa apartemen, rumah dan villa yang disewakan kepada konsumen dalam rentang waktu harian, bulanan, dan tahunan. Selain itu, Travelio juga memiliki produk lain yaitu Travelio Property Management (TPM). Produk ini memiliki tujuan untuk merekrut individu atau pengembang yang memiliki unit hunian kosong untuk di kelola Travelio. Tujuan dari perusahaan ini adalah membangun Indonesia yang lebih baik melalui unit usaha konstruksi, properti, dan perhotelan yang terpadu dan handal, terpercaya dan berkualitas tinggi di Indonesia. Dengan adanya media sosial, Travelio memanfaatkannya dalam membuat konten dengan tujuan untuk berkomunikasi dan memasarkan produknya kepada konsumen. Dengen memberikan konten yang akurat, relevan, lengkap dan menarik dapat menimbulkan daya tarik konsumen terhadap perusahaan yang diharapkan dapat merubah perilaku tersebut untuk melakukan pemesanan di Travelio.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Content Quality, Brand Awareness, Purchase Intention |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 05 Dec 2020 11:04 |
Last Modified: | 28 Jun 2023 03:45 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13153 |
Actions (login required)
View Item |