Peran Content Marketing Terhadap Perspektif Konsumen Dalam Melakukan Penyewaan Unit Dari Pt. Horizon Internusa Persada (Travelio)

Prayoga, Muhamad Nugraha Aji (2020) Peran Content Marketing Terhadap Perspektif Konsumen Dalam Melakukan Penyewaan Unit Dari Pt. Horizon Internusa Persada (Travelio). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (574kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (222kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (455kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (512kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (5MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (199kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (6MB)

Abstract

PT. HORIZON INTERNUSA PERSADA (Travelio) merupakan perusahaan start-up yang menyediakan layanan penyewaan property secara daring dengan fokus terhadap apartemen. Bisnis utama perusahaan ini merupakan adalah hunian berupa apartemen, rumah dan villa yang disewakan kepada konsumen dalam rentang waktu harian, bulanan, dan tahunan. Selain itu, Travelio juga memiliki produk lain yaitu Travelio Property Management (TPM). Produk ini memiliki tujuan untuk merekrut individu atau pengembang yang memiliki unit hunian kosong untuk di kelola Travelio. Tujuan dari perusahaan ini adalah membangun Indonesia yang lebih baik melalui unit usaha konstruksi, properti, dan perhotelan yang terpadu dan handal, terpercaya dan berkualitas tinggi di Indonesia. Dengan adanya media sosial, Travelio memanfaatkannya dalam membuat konten dengan tujuan untuk berkomunikasi dan memasarkan produknya kepada konsumen. Dengen memberikan konten yang akurat, relevan, lengkap dan menarik dapat menimbulkan daya tarik konsumen terhadap perusahaan yang diharapkan dapat merubah perilaku tersebut untuk melakukan pemesanan di Travelio.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Content Quality, Brand Awareness, Purchase Intention
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Dec 2020 11:04
Last Modified: 28 Jun 2023 03:45
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13153

Actions (login required)

View Item View Item