Macapugas, Pamela Beatriz (2020) Aktivitas Brand Communications Officer di Harian Kompas. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) |
|
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (232kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (215kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (407kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (233kB) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (238kB) |
|
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (7MB) |
Abstract
Dalam laporan kerja magang ini penulis membahas praktik kerja magang yang ditempuh selama tiga bulan di Harian Kopmas. Penulis ditempatkan pada posisi Brand Communications dibawah divisi Marketing. Perkembangan media digital yang berujung pada penurunan tren oplah media cetak di Indonesia mendorong perusahaan media untuk berinovasi dengan mengembangkan media mereka menjadi digital. Kompetisi yang ketat di industri tersebut, divisi brand communications Harian Kompas berupaya untuk mendorong penjualan dengan cara mengkomunikasikan merek ke pasar. Adapun aktivitas yang dijalankan yaitu, Brand Activation, Advertising dan Campaign. Kegiatan Brand Communications di Harian Kompas tidak hanya berupaya untuk meningkatkan penjualan dan publisitas tetapi juga menguatkan brand Harian Kompas.
Item Type: | Technical Report (Internship Report) |
---|---|
Creators: | Macapugas, Pamela Beatriz (00000012285) |
Contributors: | Pricilla Bensa, Cheryl (0321039101) |
Keywords: | Brand Activation, Advertising, Campaign, Harian Kompas |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Date Deposited: | 05 Dec 2020 11:03 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13155 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |