Hanny, Vannia (2020) Peran Copywriter dan Motion Graphic Designer Dalam Bisnis Social Media Management Sabda Creative. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (415kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (115kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (234kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (128kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (391kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (118kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (826kB) |
Abstract
Mengiklankan suatu produk atau jasa menjadi salah satu faktor untuk dapat mengembangkan sebuah bisnis. Bentuk iklan dapat berupa berbagai macam bentuk seperti video, brosur, maupun cerita. Beberapa media untuk dapat mengiklankan produk juga banyak tersedia saat ini seperti iklan di televisi, radio, dan sosial media. Sabda Creative adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa untuk membuatkan iklan berupa design gambar maupun video yang akan di unggah di sosial media yang dimiliki klien yaitu Instagram. Praktek kerja magang yang penulis lakukan di Sabda Creative bertujuan untuk mengetahui cara kerja copywriter dalam membuatkan tulisan berupa konten untuk mempromosikan produk atau jasa klien. Penulis juga belajar membuat berbagai video berupa motion graphic sebagai salah satu usaha penulis dalam menerapkan teori-teori corporate video dan motio graphic yang sebelumnya telah di pelajari di universitas. Selain itu, penulis juga belajar bagaimana cara menulis dengan bentuk promosi yang dapat menarik perhatian para pembaca.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | periklanan, media, copywriter, corporate, motion graphic |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 05 Dec 2020 10:18 |
Last Modified: | 13 Sep 2023 01:03 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/13220 |
Actions (login required)
View Item |